Wednesday, April 6, 2011

Carletto: Chelsea Kurang Beruntung

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai timnya sudah bermain baik saat menghadapi Manchester United. Menurutnya, Chelsea hanya kurang beruntung sehingga gagal mendapatkan gol di laga tersebut.

"The Blues" dibekuk dengan skor 0-1 oleh MU pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2011) dini hari WIB. Chelsea sebenarnya memiliki banyak peluang, sayangnya usaha mereka tak menuai hasil apa-apa.

Kini, Chelsea dituntut harus bisa membalikkan keadaan di leg kedua di Old Trafford pekan depan. "Ini tidak mudah, tetapi kami harus mencoba. Jelas, kami tahu akan sulit untuk menang di sana. Kami memiliki kepercayaan diri dari tahun lalu ketika kami menang di Old Trafford dan kami mampu melakukan hal ini," seru Carletto seusai pertandingan.

"Peluang kami membentur tiang pada babak pertama. Edwin Van der Sar di babak kedua juga melakukan penyelamatan yang fantastis. Anda tidak bisa berpikir bahwa melawan Man United Anda akan memiliki banyak peluang. Kami memiliki peluang, kami tidak beruntung, tapi itu saja. Kami harus melihat ke depan untuk pertandingan selanjutnya," tambah pria asal Italia tersebut.

"Kami memiliki kekurangan sekarang (kalah 0-1). Kinerja kami tadi baik, belum 100 persen, namun secara umum kami bermain sepak bola dengan bagus," pungkas Ancelotti. (CHE)

No comments:

Post a Comment