Wednesday, April 6, 2011

Diusir, Sumudica Cium Wasit

Pelatih Rapid Bucharest, Marius Sumudica.

BUCHAREST, KOMPAS.com — Pelatih Rapid Bucharest, Marius Sumudica, tak mampu menahan emosi seusai timnya menang 2-1, setelah sempat tertinggal 0-1 oleh Gaz Metan pada pertandingan Liga Utama Romania, 3 April lalu. Begitu gol kedua tercipta, ia masuk lapangan dan tak lama setelahnya mencium wasit.

Gaz Metan unggul lebih dulu berkat gol Todea pada menit kedelapan. Sebelum akhir babak pertama, Rapid membalikkan keadaan berkat sepasang gol dari Glauber dan Cassio. Keunggulan itu bertahan sampai akhir.

Tak lama setelah gol Cassio tercipta, Sumudica berlari masuk lapangan ke arah podium pendukung timnya dengan kedua tangan terkepal ke atas.

Ia kemudian menggunakan lututnya meluncur sebelum kemudian menjatuhkan diri sampai tengkurap mencium tanah. Ia kemudian diminta keluar lapangan oleh wasit. Sumudica kemudian keluar lapangan.

Dipisahkan garis lapangan, Sumudica dan wasit masih tampak bercakap-cakap merangkulkan satu tangan di pundak satu sama lain.

Ketika wasit tampak ingin melepaskan rangkulan dan kembali ke tengah lapangan memulai pertandingan kembali, Sumudica mengencangkan rangkulannya dan mencium pipi kanan di wasit, sebelum kemudian melepasnya. (MIR)

No comments:

Post a Comment