Thursday, April 14, 2011

Rooney Grogi Tonton "Setan Merah"

Man Utd via Getty Images/Matthew PetersWayne Rooney meneriakkan kata-kata kasar ke arah kamera. Ini yang membuatnya terkena hukuman dua pertandingan.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, berpendapat, lebih baik diturunkan sebagai pemain daripada penonton saat menyaksikan timnya melawan Manchester City pada babak semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2011). Pasalnya, ia mengaku lebih grogi sebagai penonton daripada tampil di lapangan.

Rooney absen pada pertandingan nanti karena masih menjalani sanksi skor dua pertandingan yang dijatuhkan oleh FA. Sanksi tersebut diberikan setelah penyerang asal Inggris itu mengucapkan kata-kata tak pantas di depan kamera seusai mencetak gol ketiganya ke gawang West Ham United dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk Manchester United (MU) tersebut.

"Aku beri tahu Anda. Kebanyakan pemain lebih grogi menonton pertandingan daripada tampil di pertandingan ini. Sangat mengecewakan ketika Anda tidak bisa tampil di sebuah pertandingan, khususnya pertandingan besar seperti Sabtu nanti," aku Rooney.

Terlepas dari itu, Rooney yakin timnya akan menang dan melangkah ke final. "Namun, aku percaya kami akan mendapatkan peluang-peluang bagus untuk memenangi pertandingan dan aku berharap anak-anak dapat melalui pertandingan itu dan melangkah ke final," ungkapnya. (GL)

No comments:

Post a Comment