Monday, April 18, 2011

Gurita "Iker" Ramalkan Madrid Menang

Gurita bernama "Iker" meramalkan Real Madrid memenangkan pertandingan melawan Barcelona di final Copa del Rey, Rabu (20/4/2011).

BENALMADENA, KOMPAS.com - Gurita bernama "Iker" kembali meramal hasil pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid di final Copa del Rey, Rabu (20/4/2011). Hasilnya, gurita tersebut meramal Madrid yang bakal menang.

Pada Selasa (19/4/2011), akuarium laut di Benalmadena, "Iker" berusaha meramalkan siapa yang akan memenangkan pertandingan bergengsi tersebut. Sama halnya dengan cara menebak "Paul", gurita yang tersohor karena ramalannya selalu tepat di Piala Dunia 2010. "Iker" disuguhkan makanan yang terletak di dalam dua kotak dengan logo dua klub tersebut.

"Iker" tampak melayang-layang selama 15 menit sebelum memilih makanan yang berada di kotak bergambar logo Madrid. Artinya, Madrid-lah yang akan memenangkan pertandingan nanti. 

Bisa jadi ramalan "Iker" kali ini tepat. Sebelumnya, dia jitu meramal bahwa pertandingan "El Clasico" di Liga BBVA pada akhir pekan lalu yang berakhir seri. (AP)

No comments:

Post a Comment