Tuesday, April 5, 2011

Hamsik Hanya Ingin Tiga Besar

Gelandang sekaligus Kapten Napoli, Marek Hamsik.

SAN PAOLO, KOMPAS.com — Gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik, enggan bermimpi membawa timnya meraih scudetto musim ini. Namun, setidaknya dia bertekad membawa Napoli tetap berada di tiga besar Liga Serie-A.

Napoli punya peluang untuk jadi juara. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari AC Milan yang menempati puncak klasemen sementara dengan 65 poin. Dengan tujuh pertandingan sisa, bukan tak mungkin "I Partenopei" bisa menyalip Milan. Namun, Hamsik tak mau terlalu percaya diri.

"Ada tujuh pertandingan tersisa dan kami ingin tinggal di tiga besar. Kami ingin tetap di sana sehingga kami bisa lolos ke Liga Champions secara otomatis dan dengan demikian menghindari laga awal," tulis Hamsik dalam situs resminya.

Hamsik pun menjelaskan kenapa timnya bisa bangkit dang menang melawan Lazio di laga terakhir. Menurutnya, Napoli bangkit karena timnya tetap solid dan terus berusaha untuk meraih kemenangan.

"Kami tetap bersatu meskipun tertinggal dan kami kembali ke pertandingan, bahkan setelah kemasukan tiga gol," ujarnya.

"Kami semua senang, terutama para penggemar yang kembali menunjukkan bahwa mereka publik yang sederhana. Suasana di San Paolo tak bisa digambarkan," sambungnya.

No comments:

Post a Comment