Friday, April 15, 2011

Ronaldo Tak Suka Kata "Balas Dendam"

Aksi gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol keduanya ke gawang Malaga, dalam lanjutan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Kamis (3/3/2011).

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak suka menggunakan kata "balas dendam" untuk menggambarkan bakal bertemunya Madrid dengan Barcelona sebanyak empat kali lagi di sisa musim ini.

Akhir pekan ini, kedua kubu berduel di ajang Liga BBVA, di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan pertama, di Camp Nou, 29 November lalu, Madrid menyerah lima gol tanpa balas.

Mengingat kedua kubu mengisi posisi dua besar klasemen sementara Liga BBVA, dengan Barcelona unggul delapan angka dari Madrid, hasil pertandingan akan mengetatkan atau melonggarkan persaingan juara.

Selang empat hari setelahnya, kedua kubu akan berduel di final Copa del Rey, di Mestalla. Ini menjadi momen terbaik bagi Madrid untuk mengakhiri puasa gelar mereka sejak 2008.

Pada 27 April dan 1 Mei, mereka akan melakoni duel semifinal Liga Champions. Real Madrid akan lebih dulu mengambil peran sebagai tuan rumah.

"Itu akan sangat menarik. Aku tak menyukai kata 'balas dendam'. Ini akan menjadi pertandingan menarik, bukan hanya bagi kami para pemain, melainkan juga suporter dan setiap orang yang mencintai sepak bola," ujar Ronaldo.

"Ini akan menarik karena saat ini kami adalah dua tim terbaik. Duel akan sangat sulit. Kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia, yang adalah Barcelona," tambahnya. (DM)

No comments:

Post a Comment