Tuesday, April 5, 2011

Cassano: Itu Kenaifanku!

Penyerang AC Milan, Antonio Cassano.

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Antonio Cassano, mengakui kartu merah yang ia terima saat timnya menang 3-0 atas Inter Milan di laga derbi, Sabtu atau Minggu (3/4/2011), merupakan salah satu kenaifannya.

Dalam laga itu, Cassano menerima kartu merah karena mengganjal pemain Inter. Itu merupakan kartu kuning keduanya setelah sebelumnya mendapat kartu kuning karena merayakan gol dengan membuka bajunya. Kini Cassano menyesal. Sebab, ia harus menerima hukuman tak bermain.

"Ini kenaifanku yang lain dan aku akan membayar hal itu. Aku telah banyak melakukan kenaifan dalam karierku dan aku berharap dapat menguranginya," kata Cassano.

Cassano pun memuji sang presiden dan fans Milan yang, menurutnya, telah menerimanya dengan tangan terbuka.

"Silvio Berlusconi mengatakan, aku akan menentukan dalam laga derbi. Aku dapat mengatakan bahwa sang presiden adalah orang yang sangat aku hormati. Dia selalu memuji, Cassano sang pesepak bola dan juga Cassano sebagai pria. Untuk alasan ini aku berterima kasih kepadanya dari lubuk hatiku," ujar Cassano.

"Aku juga punya hubungan yang hebat dengan para fans. Ketika aku melakukan pemanasan, mereka menyanyikan namaku dan ketika aku masuk ke lapangan ada suara gemuruh yang besar," sambungnya.

Cassano juga menyambut gembira kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari sanksi. Menurutnya, ini akan menjadi dorongan besar bagi timnya.

"Kembalinya Ibrahimovic sangat penting. Dia fundamental untuk kami seperti Alexandre Pato. Sekarang kami harus berpikir untuk mendapatkan poin maksimal melawan Fiorentina," tegasnya. (FBI)

No comments:

Post a Comment