Monday, April 11, 2011

Tottenham Terpincut Penampilan Cavani

Striker Napoli, Edison Cavani.

LONDON, KOMPAS.com — Penampilan apik Edinson Cavani bersama Napoli memikat perhatian Tottenham Hotspur. "Spurs" dikabarkan ingin menggaet penyerang asal Uruguay itu ke White Hart Line pada musim depan.

Nama penyerang, yang musim ini telah mengemas 25 gol, itu melejit setelah berhasil mengantarkan "Partenopei" ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Serie-A.

Hal itulah yang membuat "Spurs" tertarik meminang Cavani sebab Tottenham sedang bermasalah dengan produktivitas penyerang yang dimiliki klub asal London tersebut. Striker Tottenham saat ini, yakni Peter Crouch, Jermain Defoe, dan Roman Pavlyuchenko, total hanya mencetak 13 gol di kancah Premier League.   

Daily Mail menyebutkan, "Spurs" telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 425 miliar). Dengan tawaran sebesar itu, sulit bagi "Spurs" mendapatkan Cavani. Pasalnya, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mematok harga 80 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) kepada klub mana pun yang ingin membeli pemain berusia 24 tahun itu. (DM)

No comments:

Post a Comment