Thursday, April 28, 2011

Menang 2-1, Pelatih Benfica Kecewa

BENFICA, KOMPAS.com - Pelatih Benfica, Jorge Jesus, menilai kemenangan 2-1 timnya atas SC Braga di leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis atau Jumat (29/3/2011) dini hari WIB, adalah hal yang biasa. Malah, Jorge merasa kecewa. Menurutnya, Benfica pantas menang dengan skor besar, bukan 2-1.

Benfica memang pantas menang telak dalam laga ini. Bayangkan saja, mereka berhasil mengancam Braga dengan 10 kali percobaan ke arah gawang (hanya dua yang berbuah gol. Bandingkan dengan Braga yang hanya punya dua kesempatan (satu menjadi gol).

"Kami menang di leg pertama. Ini sama seperti hasil kami lawan PSG dan Stuttgart. Jadi, ini bukan hal baru untuk kami. Kami berhak mendapatkan lebih, minimal menang 2-0 karena Braga tak mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Gol mereka berawal dari bola mati dan mereka tak banyak menciptakan kesulitan untuk kami," kata Jorge kepada UEFA.com.

"Kami akan ke Braga dan memainkan laga yang lebih baik lagi dari ini. Tentu saja saya percaya kami akan pergi ke Dublin (untuk bermain di final)," sambungnya.

Leg kedua akan dilangsungkan pada 5 Mei. Kali ini, Braga yang akan menjamu Benfica. (GL)

No comments:

Post a Comment