Thursday, April 28, 2011

Schweinsteiger dan Lahm Kecam Robben

Ekspresi winger Bayern Muenchen, Arjen Robben (kanan).

MUENCHEN, KOMPAS.com - Dua pemain Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm mengecam rekan mereka sendiri, Arjen Robben, yang melontarkan komentar pedas sehingga membuat kuping keduanya panas.

Pada hari Kamis (28/4/2011), Robben mengatakan kepada TZ bahwa Bayern sudah kehilangan pemimpin sejak Mark van Bommel hijrah ke AC Milan di bulan Januari lalu. Komentar Robben ini tentu tak diterima oleh Lahm and Schweinsteiger yang saat ini jadi kapten utama dan kapten kedua tim berjuluk "FC Hollywood" tersebut.

"Aku bukan bos kecil. Aku sudah lama berada di sini. Semua orang mendengarkan apa yang aku katakan di ruang ganti," cetus Scweinsteiger.

"Tentu saja ini (komentar Robben) menyerang diriku. Aku tak berpikir ini sebuah motivasi dari Robben, tapi aku akan berbicara dengannya soal ini," ujar Lahm. (GL)

No comments:

Post a Comment