Wednesday, May 18, 2011

Hamil, Istri Gerrard Kaget

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard (kiri) bersama sang istri, Alex Curran (kanan).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Istri Steven Gerrard, Alex Curran mengaku kaget saat mengetahui dirinya tengah hamil empat bulan dan berharap mendapat anak laki-laki. Alex sangat menginginkan anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki karena dirinya sudah dianugerahi dua anak perempuan, yaitu Lilly-Ella (tujuh tahun) dan Lexie (lima tahun).

Awalnya Alex tak menduga bisa hamil anak ketiga. Ia baru mengatakan hal ini bermula ketika pelatih gym-nya mengatakan ada perubahan pada dadanya yang terlihat makin membesar. Setelah itu, ia langsung mengambil tes kehamilan dan hasilnya positif. Dalam keadaan yang masih kaget, Alex pun langsung menelepon Gerrard untuk memberitahu hal tersebut.

"Ini tidak direncanakan. Kami cukup senang karena saat ini anak-anak kami sudah cukup mandiri. Ini tidak direncanakan sama sekali. Tapi aku dan Steven merasa seperti terbang ke bulan," kata Alex.

"Akan sangat baik jika kami mendapatkan anak laki-laki. Tapi hal ini tak terlalu mengganggu kami," sambungnya.

Alex pun mengakui, kehamilan ini membuat hubungan keduanya makin mesra. Ia pun mengungkapkan bahwa Gerrard akan segera mengajaknya ke Dubai dan mempersiapkan hadiah yang istimewa untuknya. (SUN)

No comments:

Post a Comment