Monday, May 2, 2011

Valencia Perpanjang Rekor Buruk

Gelandang Valencia, Joaquin (tengah) berusaha menggiring bola melewati kawalan bek Osasuna Sergio Fernandez (kanan) dan gelandang Javad Nekounam, dalam lanjutan Liga BBVA, di El Sadar, Minggu (1/5/2011).

IRUNEA-PAMPLONA, KOMPAS.com — Valencia menelan kekalahan kedua mereka dalam dua duel terakhir, yaitu 0-1 dari Osasuna, dalam lanjutan Liga BBVA di El Sadar, Minggu (1/5/2011). Mereka tetap berada di tempat ketiga dengan 63 poin atau unggul tiga angka dari Villarreal di tempat keempat.

Gol Osasuna dicetak oleh Alvaro Cejudo pada menit ke-59. Dari luar kotak penalti, ia menembakkan umpan Francisco Punal masuk ke sudut kanan bawah gawang Vicente Panadero.

Selama 90 menit, Valencia menguasai bola sebanyak 64 persen dan menciptakan satu peluang emas dari lima kali usaha. Adapun Osasuna melepaskan enam tembakan akurat dari 19 kali percobaan.

Susunan pemain
Valencia:
Ricarco; Sergio, Lolo, Nacho Monreal, Nelson; Javad Nekounam, Fransisco Punal, Javier Calleja (Damia 66), Alvaro Cejudo (Fernando Soriano 82); Kike Sola (Josetxo 90), Javier Camunas

Valencia: Vicente Guaita Panadero; Ricardo Costa, Marius Stankevicius, Jeremy Mathieu, Miguel (Pablo 80); Mehmet Topal, David Albelda (Ever Banega 64), Juan Mata, Joaquin; Roberto Soldado, Jonas (Aritz Aduriz 69)

Wasit: Carlos Velasco Carballo

No comments:

Post a Comment