Sunday, May 22, 2011

Milan Belum Gol di Udine

UDINE, KOMPAS.com — AC Milan masih bermain imbang tanpa gol dengan Udinese sampai turun minum pertandingan Serie-A pekan ke-38 di Stadion Friuli, Minggu (22/5/2011).

Kedua kubu bermain terbuka dari bertukar ancaman sejak menit awal. Setelah tembakan Kevin-Prince Boateng pada menit ketiga dimentahkan Samir Handanovic, Udinese memberikan balasan melalui Mauricio Isla dan Gokhan Inler pada menit ketujuh dan kesembilan, yang semuanya meleset dari sasaran.

Dua menit kemudian, Milan mengancam melalui eksekusi Clarence Seedorf, yang tidak tepat sasaran. Udinese membalas itu dengan dua tembakan jarak jauh Antonio Di Natale pada menit ke-14 dan ke-18. Sementara usaha pertamanya diblok, eksekusi kedua darinya membentur tiang gawang.

Memasuki menit ke-30, Milan semakin konsisten menciptakan peluang, sedangkan Udinese menurun. Sayangnya, perbaikan performa tak diikuti oleh peruntungan bagus sehingga meski tidak kebobolan, Milan gagal mengungguli Udinese.

Susunan pemain

Udinese: Samir Handanovic; Christian Zapata, Maurizio Domizzi, Medhi Benatia; Kadwo Asamoah, Giampiero Pinzi, Gokhan Inler, Pablo Armero, Mauricio Isla; Antonio Di Natale, Alexis Sanchez

Milan:
Marco Amelia; Mario Yepes, Thiago Silva, Didac, Ignazio Abate; Mark van Bommel, Kevin Prince-Boateng, Clarence Seedorf, Mathieu Flamini; Antonio Cassano, Pato

Wasit:
Paolo Tagliavento

No comments:

Post a Comment