Sunday, May 1, 2011

Roma Tertinggal oleh Tim Degradasi

BARI, KOMPAS.com — AS Roma, yang berambisi mengejar tiket ke Liga Champions, kewalahan di kandang tim yang sudah pasti degradasi, Bari. Francesco Totti dkk dipaksa tertinggal 1-2 di babak pertama lanjutan Liga Serie-A, Minggu atau Senin (2/5/2011).

Meski sudah terdegradasi, Bari tetap tampil maksimal kala menjamu AS Roma. Serangan mereka bahkan kerap merepotkan Roma. Bahkan, pada menit ke-25, Bari berhasil membobol gawang Roma dan unggul 1-0.

Simone Bentivoglio dengan baik melakukan tendangan penalti. Hukuman penalti diberikan kepada Roma karena Juan melakukan handsball di kotak terlarang.

Roma mencoba bangkit dan menekan dan lima menit kemudian sukses menyamakan kedudukan berkat gol Francesco Totti. Bola tendangan bebasnya meluncur keras ke gawang Bari, tanpa bisa dijangkau kiper Jean Francois Gillet.

Roma semakin percaya diri dan terus menekan. Namun, mereka lengah saat Bari melakukan serangan balik. Sebuah umpan silang Romero pada menit ke-43 ditanduk Erik Huseklepp dengan baik dan gol, 2-1.

Susunan Pemain
Bari:
1-Jean Francois Gillet; 52-Kamil Glik, 15-Nicola Belmonte, 21-Alessandro Parisi, 5-Andrea Masiello, 8-Massimo Donati, 14-Alessandro Gazzi, 24-Kamil Kopunek, 27-Simone Bentivoglio, 22-Erik Huseklepp, 32-Jaime Romero Gomez

AS Roma: 32-Doni; 4-Juan, 29-Nicolas Burdisso, 17-John Arne Riise, 77-Marco Cassetti, 16-Daniele De Rossi, 7-David Pizarro, 9-Mirko Vucinic, 94-Jeremy Menez, 10-Francesco Totti, 20-Simone Perrotta

No comments:

Post a Comment