Tuesday, November 29, 2011

Mancini: Wajar Nasri Dicemooh

Pendukung Arsenal membentangkan sebuah spanduk yang berisi keceman terhadap Samir Nasri dan Gael Clichy dalam pertandingan perempat final Piala Carling melawan Mancehster City, Selasa (29/11/2011). Spanduk tersebut merupakan wujud kekecewaan mereka terhadap keputusan Nasri dan Clichy yang memutuskan pindah ke City pada awal musim ini.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai wajar Samir Nasri dicemooh oleh pendukung Arsenal saat tampil pada babak perempat final Piala Carling, Selasa atau Rabu (30/11/2011) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan City 1-0 itu, Nasri tampil di bawah performa terbaiknya. Hal itu akibat gelandang asal Perancis tersebut tidak henti-hentinya dicemooh oleh pendukung bekas klubnya.

Tindakan suporter tersebut merupakan wujud kekecewaan mereka dengan keputusan Nasri yang memilih hengkang dari Arsenal meski sedang dilanda krisis pada awal musim ini.

"Reaksi mereka normal. Ketika pendukung mencintai seorang pemain dan kemudian pemain tersebut kembali dengan tim lain, normal pendukung bertindak seperti itu. Mungkin tindakan suporter tersebut berpengaruh terhadap performa dia. Saya pikir Nasri bisa bermain lebih baik daripada malam ini," beber Mancini usai pertandingan.

Sementara itu, Mancini mengaku puas dengan permainan anak asuhnya dalam pertandingan tadi. Kemenangan City berkat gol tunggal Segio Aguero pada menit ke-83. Dalam sebuah serangan balik, Adam Johnson meneruskan bola kiriman Edin Dzeko kepada Aguero. Aguero berhasil menguasai bola dan menaklukkan Lukasz Fabianski.

"Saya pikir, kami tampil bagus pada pertandingan tadi. Saya pikir juga kedua tim sama-sama tampil baik. Kami memiliki peluang dan mereka juga memiliki peluang," jelas pelatih asal Italia itu. (SKY)

No comments:

Post a Comment