Saturday, November 19, 2011

Mesranya Keluarga Beckham...

Putra sulung Beckham, Brooklyn, tampak berjalan dengan tongkat di samping ayahnya, serta dua adiknya, Romeo dan Cruz di lapangan setelah Beckham bersama LA Galaxy mengalahkan Real Salt Lake 3-1, Minggu (6/11/2011). Victoria Beckham dan anak perempuannya yang lucu, Harper, juga datang untuk menyaksikan Beckham bermain. Victoria Beckham dan anak perempuannya yang lucu, Harper, menyaksikan David Beckham bermain untuk LA Galaxy pada hari Minggu (6/11/2011) lalu. Sementara itu, putra sulung Beckham, Brooklyn, tampak berjalan dengan tongkat di samping ayahnya, serta dua adiknya, Romeo dan Cruz.

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Kemenangan tim tentu sangat membahagiakan bagi pesepak bola mana pun. Begitu pula dengan David Beckham. Namun, bagi Beckham, kemenangan LA Galaxy 3-1 atas Real Salt Lake terasa lebih lengkap saat segenap anggota keluarganya juga turut menyaksikan langsung di stadion.

Alangkah bahagianya melihat kemesraan keluarga besar bintang sepak bola dunia ini di The Home Depot Center, Carson, Calif, Minggu (6/11/2011). Tak hanya tiga anak lelaki Beckham yang hadir untuk menyaksikan ayahnya bermain. Istrinya, Victoria "Posh" Beckham dan putrinya yang belum genap berusia empat bulan, Harper Beckham, juga hadir menonton pertandingan tersebut.

Sambil menonton pertandingan, putra sulung Beckham, Brooklyn (12), tampak asyik meneliti sushi yang ada di depannya dengan sumpit. Dia duduk bersama kedua adiknya, Romeo (9) dan Cruz (6).

Sementara itu, Victoria tampak menonton sambil menggendong si bungsu, Harper. Meskipun umurnya belum mencapai empat bulan, Harper yang bermata lebar sudah muncul menjadi ikon mode. Di gendongan ibunya, Harper yang tampak antusias melihat ke arah lapangan terlihat menggemaskan dengan gaun wol yang modis berhias renda dan pita rambut.

Setelah pertandingan, Brooklyn, Romeo, dan Cruz turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada ayahnya dan pemain Galaxy lainnya. Brooklyn terlihat menggunakan tongkat setelah mengalami cedera dalam pertandingan bola sebelumnya.

Memang Beckham tidak membukukan gol. Namun, umpan silangnya yang indah berhasil dituntaskan dengan baik oleh Mike Magee sehingga membuat Galaxy lolos ke final Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat itu. Dengan kemenangan ini, Galaxy akan bertemu Dynamo Houston di babak final Piala MLS yang akan digelar di Los Angeles pada 20 November.

Ketika ditanya, Beckham enggan berkomentar mengenai kontraknya yang akan berakhir dengan Galaxy pada akhir bulan ini.

"Saya pemain Galaxy sekarang. Saya sekarang berumur 36 tahun dan masih menikmati sepak bola. Sekarang kami akan fokus memenangkan piala. Kami tidak ingin terlalu terbawa. Kami telah melakukannya beberapa tahun lalu (saat Galaxy kalah dari Real di Piala MLS) dan harus membayar untuk itu," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Beckham sendiri belum terdengar membuat keputusan tentang masa depannya. Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan antara tawaran melanjutkan kontrak di Galaxy dan tawaran dari Eropa untuk memenangkan tempat di skuad Inggris untuk Olimpiade 2012.

No comments:

Post a Comment