Monday, January 17, 2011

Bali Devata Pasang Target Juara

DENPASAR, KOMPAS.com — Pada hari-hari menjelang bergulirnya Liga Primer Indonesia sejumlah tim peserta telah melakukan berbagai persiapan, tak terkecuali Bali Devata.

Skuad asuhan pelatih asal Belanda, Willy Scheepers, Rabu (5/1/2011) malam, diperkenalkan kepada publik dalam peluncuran Bali Devata di Stadium Café, Sanur, Denpasar.

Meski lebih banyak didominasi pasukan muda, Bali Devata tetap optimistis mengarungi Liga Primer Indonesia (LPI). Bahkan CEO Bali Devata Roso Daras menargetkan juara pada musim perdana ini. ”Bali Devata sudah sangat siap mengarungi LPI, target kami juara,” ujar Roso Daras kepada wartawan setelah peluncuran Bali Devata.

Sejumlah pemain senior yang cukup lama malang melintang di Liga Indonesia ataupun Liga Super Indonesia seperti Wayan Sukadana, Komang Adnyana, dan Joao Bosco Cabral akan membimbing yunior-yunior mereka yang sebagian besar pemain lokal Bali, seperti Gede Darma Putra, Nyoman Armawan, dan I Made Dwi Arya Dana.

”Pelatih memang menginginkan mayoritas pemain berusia di bawah 25 tahun, pemain senior hanya 10 persen,” imbuh Roso Daras.

Selain pemain lokal, Bali Devata juga akan diperkuat oleh lima legiun asing. Dua dari Asia dan luar Asia. Saat ini pemain asing yang sudah resmi bergabung adalah Ali Fahrizi dan Pascal Heye, sementara tiga pemain lain akan menyusul.

Bali Devata akan melakoni partai pertama pada 22 Januari 2011. Sampai saat ini belum ada jadwal resmi lawan Bali Devata di partai perdana, tapi yang pasti dua laga awal akan dilakoni di kandang lawan. ”Dua partai pertama kita tandang, dan dua partai berikutnya di home,” ujar Roso Daras.

Penulis: Muhammad Hasanudin   |   Editor: Glori K. Wadrian   |   Loading...

No comments:

Post a Comment