Sunday, January 16, 2011

Januari, MU Harus Habis-habisan

Manajer Manchester United, Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menuntut timnya tampil habis-habisan pada Januari ini. Menurut Fergie, bulan ini sangat berat karena padatnya jadwal pertandingan.

Mengacu pada kalender pertandingan, "Setan Merah" harus melewati hadangan Stoke City, West Bromwich Albion, Liverpool, Tottenham Hotspur, Birmingham City, dan Blackpool. Dua klub pertama sudah dilewati dan "Setan Merah" sukses meraup enam poin.

"Januari akan menjadi bulan besar bagi kami. Kami akan menghadapi Liverpool di Piala FA, Minggu (9/1/2011), dan Tottenham Hotspur pada pekan berikutnya," kata pelatih asal Skotlandia tersebut.

Agenda padat itu menuntut Ferguson melakukan rotasi pemain di setiap kompetisi. Oleh karena itu, ia berharap semua pemain terhindar dari cedera dan memaksimalkan permainan mereka.

"Ini akan menjadi bulan sibuk dan sangat penting untuk memberikan kesempatan bermain semua pemain. Anda harus memiliki keyakinan yang kuat dalam skuad Anda dan saya memilikinya. Dalam pertandingan yang telah mereka mainkan, mereka tidak pernah mengecewakan saya," pungkas pelatih 69 tahun tersebut. (PA)

No comments:

Post a Comment