Monday, January 17, 2011

Lawan Cagliari, Cassano Masih Cadangan

Penyerang AC Milan, Antonio Cassano saat mengikuti sesi latihan AC Milan, di Dubai, Selasa (28/12/2010).

MILAN, KOMPAS.com Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan akan memasukkan penyerang Antonio Cassano dalam skuad yang akan melakoni laga Serie A melawan Cagliari, Kamis (6/1/2011), tetapi kemungkinan besar tidak menjadi starter.

Cassano dibeli Milan dari Sampdoria belum lama ini. Menurut pemberitaan di Italia, Cassano dijual karena berseteru dengan presiden klub itu, Ricardo Garrone, Oktober silam. Indikasinya adalah Cassano tak pernah dimainkan sejak berkonflik dengan Garrone sampai dijual ke Milan.

Terlepas dari masalah Cassano dengan Sampdoria, Allegri menilai Cassano datang dalam keadaan tidak bugar dan hasil latihannya bersama Milan sejauh ini belum cukup memulihkan fisik dan performanya. Meski begitu, Allegri tak menutup peluang bagi Cassano tampil melawan Cagliari sejak menit awal.

"Cassano? Ini adalah kesempatan terakhir dalam kariernya. Jadi, ia tidak boleh gagal lagi. Ada kemungkinan 70 persen dia akan mulai dari bangku cadangan. Ini semua bergantung pada tekadnya, tetapi ia telah menunjukkan bahwa dia memiliki (tekad)," kata Allegri. (GL)

No comments:

Post a Comment