Friday, January 28, 2011

Walcott: Arsenal Telah Kembali

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott.

LONDON, KOMPAS.com — Winger Arsenal, Theo Walcott, merasa timnya telah kembali ke permainan terbaiknya. Kemenangan 3-0 atas tuan rumah West Ham United, Sabtu atau Minggu (16/1/2011) dini hari WIB menjadi buktinya.

Kemenangan itu, katanya, akan mengawali kebangkitan "The Gunners" seusai meraih hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.

"Dalam beberapa pertandingan lalu, itu bukan Arsenal. Bukan berarti kami tak menghormati Leeds dan Ipswich, tapi seharusnya pada pertandingan melawan mereka kami meraih hasil yang lebih baik," kata Walcott.

Yang dimaksud adalah pertandingan melawan Leeds United saat berlaga di Piala FA dan Ipswich Town di ajang Piala Liga. Ketika menjamu Leeds di Emirates Stadium, Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1. Lalu, mereka ditaklukkan Ipswich dengan skor tipis 0-1 ketika bertandang ke Portman Road.

"Dalam dua pertandingan terakhir, mental kami buruk. Tapi, mental kami sudah kembali membaik. Mood kami sedang bagus. Kami menikmatinya dan kami menikmati permainan kami bersama-sama," katanya.

Walcott menambahkan, "Kami saling belajar satu sama lain. Kami punya banyak pengalaman bermain bersama untuk beberapa tahun terakhir. Tapi, kami harus mengubah itu menjadi suatu penghargaan. Itu bisa membuat tahun ini menjadi hebat." (F365)

No comments:

Post a Comment