Saturday, January 29, 2011

Liverpool Ingin Beli Downing

Pemain sayap Aston Villa, Stewart Downing.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Setelah gencar diisukan ingin membeli sayap Hamburg, Eljero Elia, kini Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membeli pemain sayap Aston Villa, Stewart Downing, pada transfer pemain Januari ini.

Menurut Express, manajer Liverpool yang baru, Kenny Dalglish, sedang mencari pelapis Ryan Babel. Selain itu, Dalglish mengungkapkan keinginannya untuk menduetkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan Steven Gerrard di lini tengah untuk menambah kreativitas serangan.

Langkah Liverpool untuk mendapatkan Downing tampaknya tidak akan mendapat kendala berarti karena Dalglish memiliki hubungan yang baik dengan Pelatih Aston Villa Gerard Houllier.

Goal.com UK juga baru-baru ini mengungkapkan, Liverpool sebelumnya pernah berusaha mendatangkan pemain sayap Villa lainnya, yaitu Ashley Young. Namun, mahalnya harga Young membuat "The Reds" mengalihkan icarannya kepada Downing.

Liverpool telah mempersiapkan uang sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 143 miliar untuk memboyong Downing ke Anfield.

No comments:

Post a Comment