Sunday, January 30, 2011

Modric: "Big Four" Sudah Basi

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, menilai persaingan di papan atas Premier League bukan lagi monopoli Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United atau biasa disebut "The Big Four".

Setidaknya sebelum musim lalu, tiket Liga Champions selalu jatuh ke tangan "The Big Four". Musim lalu, Liverpool finis di luar empat besar dan digantikan Tottenham Hotspur.

Persaingan papan atas musim ini boleh jadi akan mengalami perubahan lebih besar. Saat ini, Manchester City anteng di posisi kedua dengan 45 poin atau hanya kalah selisih gol dari penguasa sementara, Manchester United. Adapun Tottenham berada di tempat kelima dengan 37 poin, atau hanya kalah satu angka dari Chelsea di tempat keempat.

"Ini kompetisi besar sekarang. Bukan hanya empat tim, tapi lima atau enam tim bertarung untuk memperebutkan posisi empat besar," tandas Modric.  

"Aku berharap kami dapat mencapai posisi empat besar lagi, bahkan lebih. Kami harus tetap bermain seperti yang kami lakukan melawan Manchester United, akhir pekan lalu (imbang 0-0), dan kami akan melihat ke mana permainan seperti itu akan membawa kami," lanjutnya.

"Apa yang kami lakukan musim lalu juga memberikan kami keuntungan. Pencapaian itu memberi kami banyak kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami dapat bersaing dengan tim terbaik. Kami hanya perlu untuk terus berjuang," tuntas pemain 25 tahun tersebut. (GL)

Penulis: Jonathan Pandapotan   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment