Monday, January 31, 2011

Rafael Terima Gugatan FA

Bek Manchester United, Rafael Da Silva, memprotes wasit Mike Dean atas keputusan memberi kartu kuning kedua kepadanya, pada pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Rafael, menerima gugatan berperilaku tidak pantas dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Meski begitu, Rafael meminta kesempatan tatap muka secara pribadi dengan FA untuk menyampaikan alasan ia melakukan hal itu.

Hal tersebut berkaitan dengan kartu kuning kedua yang diberikan wasit Mike Dean kepada Rafael atas pelanggaran kepada bek Tottenham Hotspur, Benoit Assou-Ekotto, pada laga Premier League, akhir pekan lalu.

Seusai menerima kartu, Rafael tak langsung meninggalkan lapangan, melainkan menghampiri wasit dan memprotes keputusan tersebut.

"Gugatan itu berkaitan dengan sikap Rafael kepada ofisial pertandingan Mike Dean pada pertandingan United melawan Tottenham Hotspur pada 16 Januari lalu," kata FA dalam situs resminya.

"Rafael telah meminta kesempatan tatap muka pribadi, yang akan digelar sebelum pertemuan Komisi Regulasi Independen hari Jumat (21/1/2011)," lanjut mereka. (FA/SKY)

No comments:

Post a Comment