Thursday, January 27, 2011

Inilah Alasan Cruz Tinggalkan City

Striker Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz.

BLACKBURN, KOMPAS.com — Striker Blackburn Rovers yang dipinjam dari Manchester City, Roque Santa Cruz, mengungkapkan alasannya meninggalkan "The Citizens". Menurut dia, ia harus pergi karena tidak pernah diinginkan oleh Roberto Mancini.

"Semua orang ingin dihargai, termasuk diriku. Aku selalu berlatih keras ketika masih di City, tetapi kesempatan itu tak pernah datang. Ia (Mancini) tidak pernah memainkanku," ujar Cruz.

"Aku tidak ingin kembali ke Manchester City. Berada di sana membuatku frustrasi," kenangnya.

Cruz menambahkan, "Mancini selalu mengungkapkan bahwa aku bukan bagian dari rencananya. Aku tidak pernah bermain di bawah kepelatihannya. Itulah alasan mengapa aku meninggalkan Manchester City."

Pemain berkebangsaan Paraguay itu kini telah mengakhiri mimpi buruknya selama 18 bulan menjadi pemain cadangan City. Ia telah kembali ke Ewood Park dan berharap dapat mewujudkan kembali impiannya untuk terus bermain secara reguler.

Blackburn bukan tempat baru buat Cruz. Dia pernah membela klub itu pada kurun waktu 2007-2009 sebelum dibeli City. Kini dia merasa kembali ke rumah lagi. (SN)

No comments:

Post a Comment