Tuesday, January 25, 2011

Mau Criscito? Harganya Mahal, Milan!

Defender Genoa, Domenico Criscito.

GENOA, KOMPAS.com — Agen Domenico Criscito, Vincenzo D’Amico, mengatakan, jika AC Milan serius ingin mendatangkan kliennya maka "I Rossoneri" harus merogoh kocek dalam-dalam.

Milan disebut-sebut media Italia kini sedang mencari bek baru. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, kabarnya kecewa berat dengan lini belakangnya yang tampil buruk melawan Udinese, akhir pekan lalu. Ketika itu, gawang Marco Amelia dibobol empat kali oleh Antonio Di Natale dan kawan-kawan. Allegri pun langsung membidik Criscito yang kini membela Genoa sebagai target utama.

"Untuk saat ini saya tidak melakukan kontak dengan Milan sehingga semua desas-desus itu hanya ada di surat kabar," kata D'Amico kepada Radio Sportiva.

"Saya percaya bahwa Presiden Enrico Preziosi telah berbicara dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, beberapa kali di Brasil dalam beberapa hari terakhir. Tapi, saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan," lanjutnya.

"Criscito adalah bek kiri terbaik Italia sehingga harganya tentu saja tinggi, tetapi saya menyerahkan semua ini kepada Genoa."

Sebelumnya, Genoa telah kehilangan bek berbakat lainnya, yakni Andrea Ranocchia ke Inter Milan. Belum diketahui apakah klub tertua Italia itu juga rela melepas Criscito.

"Pasar transfer dapat berubah setiap hari. Saya tidak bisa membuat prediksi. Kami hanya harus menjaga telinga kami dekat dengan tanah dan mengikuti evolusi pasar. Untuk saat ini Criscito konsentrasi penuh di Genoa," tuntas D'Amico.

No comments:

Post a Comment