Sunday, January 23, 2011

Goran Subara, Pemain Termahal PSM

Dua pemain asing Makassar yakni Mitrovic dan Goran Subara memperlihatkan kostum mereka di mes pemain Jalan Swadaya, Makassar.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Tiga pemain asing Marwan Sayedeh, Goran Subara, dan Srecko Mitrovich akhirnya bertahan di PSM Makassar. Ini ditandai setelah mereka membubuhkan tanda tangan di hadapan Konsorsium Liga Primer Indonesia atau LPI, Rabu (12/1/2011) kemarin.

Dari ketiga pemain tersebut, bek tengah Goran Subara menjadi pemain dengan nilai kontrak termahal. Menurut Kuasa Hukum PSM, Syahrir Cakkari nilai kontrak Goran mencapai Rp 1,5 miliar semusim. "Ketiga pemain tadi sudah menggelar pertemuan, bersama legal konsorsium LPI di Jakarta. Hasilnya mereka sepakat menandatangani kontrak baru bersama PSM Makassar," kata Syahrir Cakkari.

"Soal nilai kontrak, Goran menjadi yang termahal karena ia dikontrak mencapaiRp 1,5 miliar per musim. Kemudian diikuti Mitrovich dan Marwan yang paling rendah dari ketiganya," tambah Cakkari.

Banderol ketiga legiun asing tersebut ternyata tak jauh berbeda dengan hasil negosiasi awal di Makassar. Mitrovic disebutkan meminta Rp 2,5 miliar untuk durasi dua tahun. Sedangkan Marwan Rp 1,8 miliar.

Dapat Fasilitas Mobil dan Rumah
Selain mendapat kontrak mahal, ketiganya juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti saat di Liga Super Indonesia atau LSI. Menurut Cakkari, ketiga pemain, Goran, Mitrovic, dan Marwan akan mendapat fasilitas seperti mobil pribadi dan fasilitas rumah pribadi selama ia membela PSM.

"Ketiganya langsung teken kontrak di depan CEO LPI Wijayanto. Dan mereka tetap akan mendapatkan fasilitas mobil dan rumah seperti saat PSM masih main di Liga Super," kata Cakkari.

No comments:

Post a Comment