Tuesday, January 18, 2011

Madrid Istirahatkan Enam Pemain

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan mengistirahatkan enam pemain ketika timnya bertandang ke kandang Levante dalam duel leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2011).

Dalam pertemuan sebelumnya, "Los Galacticos" berhasil mengempaskan Levante dengan skor 8-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Dengan kemenangan tersebut, "El Real" akan sulit terbendung untuk lolos ke babak selanjutnya.

Untuk itu, Mourinho akan mengistirahatkan para pemain utamanya dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda "El Real". Pemain yang akan rehat antara lain kapten tim Iker Casillas, Mesut Oezil, Angel Di Maria, Xabi Alonso, dan Marcelo. Cristiano Ronaldo juga tidak ikut bersama rombongan Madrid ke Stadion Ciutat de Valencia karena mengalami flu.

Berikut adalah skuad pemain Madrid yang dibawa Mourinho ke kandang Levante: Kiper: Adam, Jesus Pacheco Bek: Richardo Carvalho, Pepe, Sergio Ramos, Mateos, Arbeloa, Garay Pemain Tengah: Fernando gago, Kaka, Lassana Diarra, Granero, Sergio Canales, Pedro Leon, Sami Khedira, Juan Carlos, Juanfran. Penyerang: Karim Benzema, Morata. (GL)

Penulis: David Andhika   |   Editor: Laksono Hari W   |   Loading...

No comments:

Post a Comment