Tuesday, January 18, 2011

Persis Solo Mundur dari Divisi Utama

SOLO, KOMPAS.com — Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo memastikan klub Persis Solo akan mundur dari Liga Divisi Utama yang diselenggarakan PSSI.

Hadi menyampaikan hal tersebut di sela-sela pertemuan dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Edward Aritonang dan panitia pelaksana Liga Primer Indonesia, Kamis (6/1/2011). Keputusan untuk mundur dari Divisi Utama ini disebabkan timnya tidak sanggup lagi menanggung beban biaya operasional tim.

"Kami tidak kuat menanggung dana karena tidak diberi dana dari pusat. Belum lagi kami selalu dikerjai sehingga tidak pernah bisa menang, bahkan di kandang sendiri," kata Hadi Rudyatmo.

Ia mengatakan, timnya masih tetap melangsungkan pertandingan Liga Divisi Utama lawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, sore nanti. Laga ini akan menjadi duel terakhir Persis di liga tersebut.

Persis Solo saat ini berada di urutan paling buncit Liga Divisi Utama Grup 2 dengan nilai tiga dari enam pertandingan. Dalam laga sebelumnya, Senin (3/1/2011), tim berjuluk "Laskar Samber Nyawa" itu dipaksa bermain imbang 1-1 melawan tamunya, PSIM Yogyakarta.

Editor: Laksono Hari W   |   Loading...

No comments:

Post a Comment