Wednesday, January 19, 2011

Perez Pelit, Mourinho Pasrah

Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan, presiden klub, Florentino Perez, memutuskan tak akan ada pembelian pemain pada jendela transfer kedua ini. Mourinho pun mengaku pasrah dan siap berjuang dengan skuad yang ada.

Mourinho sebelumnya mengatakan sangat membutuhkan penyerang, untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang mengalami cedera punggung dan dinilai Mourinho akan absen sampai akhir musim. Tanpa pembelian baru, Madrid hanya memiliki satu penyerang murni, yaitu Karim Benzema. Mengingat Madrid baru melakoni 17 pertandingan Liga BBVA musim ini dan baru lolos, Benzema dinilai Mourinho tak memadai.

"Pada saat ini, setelah investasi yang dibuat klub dalam dua tahun terakhir, klub tidak tertarik untuk mendatangkan striker baru," sambung pria berkebangsaan Portugal tersebut.

"Dan juga, karena ini adalah Madrid. Anda tidak bisa mendatangkan pemain asal-asalan dan untuk saya, ini bukanlah situasi yang mudah. Saya harus berusaha mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang saya miliki, di mana jumlah mereka banyak, dan ini sangat baik."

"Saya hanya punya satu penyerang tengah, yakni Benzema, tetapi kami perlu menghadapi situasi di depan kami. Saya rasa sampai akhir Januari kami akan terus berbicara tentang ini karena jendela transfer buka sampai akhir bulan, tetapi saya pikir ini adalah kelompok pemain yang akan tetap saya miliki sampai akhir musim nanti," tuntas mantan Pelatih Inter Milan dan Chelsea tersebut. (PA)

No comments:

Post a Comment