Tuesday, January 25, 2011

Madrid-Klose Masih Negosiasi

Striker Jerman, Miroslav Klose.

MUENCHEN, KOMPAS.com — Agen Miroslav Klose, Alexander Schuett, mengatakan, Real Madrid tengah tertarik untuk memakai jasa kliennya di bursa transfer ini. Dan, sejauh ini kedua belah pihak masih dalam tahap negosiasi.

Klose tengah kehilangan tempat utamanya di Bayern Muenchen. Striker 32 tahun itu kalah bersaing dengan kompatriotnya, Mario Gomez. Karena itu, ia kemungkinan memilih pindah guna mencari kesempatan bermain lebih banyak.

Jam terbang di lapangan sangat penting bagi Klose karena ia ingin mempertahankan posisinya di tim nasional Jerman. Melihat gelagat ini, Madrid langsung menunjukkan tanda-tanda ketertarikan.

"Beberapa klub Spanyol telah menghubungi saya untuk mendiskusikan kesempatan mereka mendapatkan Miroslav. Real Madrid juga mendekati saya, tetapi semuanya belum terlalu serius saat ini," kata Schuett kepada Bild.

Madrid membutuhkan Klose untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang sedang cedera parah. Klose dinilai Jose Mourinho sebagai kandidat yang tepat karena pemain berdarah Polandia itu memiliki insting target man layaknya Higuain. Madrid juga takkan membuang banyak uang untuk mendapatkan Klose karena harganya memang tak terlalu mahal.

No comments:

Post a Comment