Sunday, January 30, 2011

Mancini: City Terlalu Sering Kebobolan

Pelatih Manchester City Roberto Mancini.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai barisan belakangnya harus dievaluasi setelah kemasukan dua gol Leicester City pada laga putaran ketiga Piala FA, Selasa (18/1/2011).

Pertandingan itu berakhir 4-2 untuk City. Empat gol City dicetak oleh Carlos Tevez (15), Patrick Vieira (37), Adam Johnson (38), dan Aleksandar Kolarov (90). Adapun dua gol Leicester dibuat oleh Paul Gallagher dari titik penalti pada menit ke-19 dan Lloyd Dyer pada menit ke-83.

"Saya pikir, Piala FA selalu sulit. Saya kira, Leicester bermain bagus pada 20 menit pertama, tetapi setelah itu kami bermain lebih baik. Kami mencetak tiga gol, tetapi lagi-lagi pada 15 menit terakhir, kami kemasukan satu gol lain," ujar Mancini.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, secara defensif, kami kurang. Saya kira kami harus membenahinya. Kami telah kemasukan banyak gol dalam tiga pertandingan terakhir dan ini adalah sesuatu yang harus kami perbaiki," ujarnya.

Pada dua laga sebelumnya, City menghadapi Leicester dan Wolverhampton Wanderers. Mereka bermain seri 2-2 dengan Leicester dan menang 4-3 dengan Wolves.

Pada pertandingan selanjutnya, City akan melawan Aston Villa di pentas Premier League, Sabtu (22/1/2011). (GL)

No comments:

Post a Comment