Friday, January 28, 2011

Everton Inginkan Pienaar ke Chelsea

Gelandang Everton, Steven Pienaar, hampir pasti bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, Everton menginginkannya pindah ke Chelsea.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Setelah sempat diisukan mendekat ke Tottenham Hotspur, kini Steven Pienaar santer diberitakan bakal menjadi pemain Chelsea.

Pelatih Everton David Moyes menegaskan, klubnya sudah menerima tawaran yang disampaikan Chelsea. Namun, sang pemain menolak. Sementara keinginan Pienaar bergabung bersama Tottenham justru ditolak Everton.

"Kami telah menerima tawaran dari Chelsea. Steven tak setuju dengan Chelsea. Kami memberikan kesempatan kepada wakil Pienaar untuk berbicara dengan Chelsea. Tapi, mereka tak punya izin lagi untuk berbicara dengan Tottenham karena tidak menawarkan jumlah uang yang sama," kata Moyes.

Chelsea dikabarkan telah menawarkan dana sebesar 3 juta pound (sekitar Rp 48 miliar) untuk mendatangkan Pienaar. Berapa tawaran yang diberikan pihak Tottenham belum diketahui.

"Steven datang kepada saya kemarin dan berkata dia tidak merasa berada di tempat yang benar untuk bermain. Untuk saat ini, dia akan berlatih bersama kami karena belum ada kesepakatan apa pun," kata Moyes.

"Akan terjadi perubahan jika tawaran Tottenham sama dengan tawaran Chelsea, atau dia setuju untuk pindah ke Chelsea," ujarnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment