Saturday, January 15, 2011

MU Tawar Adler, Leverkusen Tak Berdaya

Kiper Bayer Leverkusen, Rene Adler.

LEVERKUSEN, KOMPAS.com Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voeller, mengatakan, Manchester United mengamati kipernya, Rene Adler. Menurutnya, jika MU sampai mengajukan penawaran dan Adler menerima, Leverkusen tak bisa menggagalkan transfer tersebut.

Kontrak Adler akan berakhir tahun depan. Kiper tim nasional Jerman itu memiliki buy out clause sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 239 miliar). Menurut Voeller, lolos atau tidaknya Leverkusen ke Liga Champions musim ini menjadi salah satu pertimbangan Adler, apakah ia akan bertahan atau hengkang.

"Tentu saja kami akan mencoba untuk memperpanjang kontrak Adler. Kami tahu, bagi Rene, dari perspektif olahraga, kami bermain di level internasional merupakan hal penting baginya. Tentu saja kami ingin bermain di Liga Champions, dan ini memang tujuan Rene," kata Voeller.

"Tapi, kami takkan bisa bersaing dengan Manchester United. Rene bukan satu-satunya kiper yang diamati Manchester United. Oleh karena itu, kami dalam pembicaraan yang baik dengan Rene dan penasihatnya," lanjut Voeller.

Selain Adler, MU juga disebut media-media Inggris mengamati  kiper lain, yaitu Pepe Reina, Manuel Neuer, David de Gea, dan Maarten Stekelenburg. MU mencari kiper baru untuk mengantisipasi kemungkinan Edwin van der Sar pensiun, akhir musim ini. (KICK)

No comments:

Post a Comment