Saturday, January 15, 2011

Inilah Alasan Demichelis Tinggalkan Bayern

MALAGA, KOMPAS.com — Bek Martin Demichelis mengatakan, dirinya meninggalkan Bayern Muenchen dan bergabung dengan Malaga pada jendela transfer kedua Januari ini, demi mendapatkan jam terbang reguler.

"Aku jarang dimainkan di Bayern, hal tersebut benar-benar membuatku frustrasi. Itu sama saja dengan membunuhku. Aku ingin bermain secara reguler kembali dan satu-satunya yang dapat kulakukan adalah pindah ke Malaga," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

"Aku pernah membela River Plate dan Bayern Muenchen, di mana kemenangan adalah sesuatu hal yang mutlak. Di sini, di Malaga, mungkin kemenangan bukan segalanya. Namun, aku yakin klub ini memiliki peluang untuk terus berkembang dan maju. Itulah alasan mengapa aku meninggalkan Muenchen dan memilih klub ini," tuntasnya. (GL)

Penulis: David Andhika   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment