Thursday, January 20, 2011

Milan Tentukan Nasibnya Sendiri

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengatakan, nasib Milan untuk menjuarai scudetto musim ini tergantung pada tekad mereka sendiri. Jika semuanya lancar, Allegri percaya, trofi scudetto bakal berada di tangan "I Rossoneri" akhir musim nanti.

Hasil imbang 4-4 lawan Udinese, Minggu (9/1/2011), memantapkan Milan di singgasana dengan 40 poin, unggul empat angka atas Napoli di tangga kedua. Andrea Pirlo dan kawan-kawan resmi keluar sebagai juara paruh pertama musim ini.

Kini, Allegri membidik prestasi yang sama pada akhir musim nanti. Ia percaya, bisa atau tidaknya Milan juara ditentukan oleh motivasi dan tekad juara para pemainnya.

"Kami mengawasi apa yang terjadi di belakang kami, tapi ini normal ketika Anda memiliki nasib Anda di tangan Anda sendiri. Permainan kemarin lawan Udinese memberi kami banyak kekuatan," kata Allegri.

"Para pemain bermain sangat baik kemarin. Poin yang kami dapat melawan Udinese adalah poin bagus. Poin itu sangat penting. Kami telah menutup paruh pertama musim dengan 40 poin dan berharap untuk melakukan hal yang sama lagi atau lebih di paruh kedua," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Milan berniat mendatangkan amunisi baru di transfer window ini, Allegri menjawab: " Tidak, kami baik-baik saja dengan cara kami seperti ini." (FBI)

Penulis: Jonathan Pandapotan   |   Editor: Hery Prasetyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment