Sunday, February 13, 2011

Allegri: Pemain Baru Memuaskan

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku uas dengan penampilan pemain baru, Mark van Bommel dan Urby Emanuelson. Keduanya punya kontribusi besar atas kemenangan Milan 2-1 lawan Sampdoria di perempat final Coppa Italia.

Kemenangan itu mengantar Milan ke babak semifinal. "Sangat penting bagi kami untuk lolos ke babak itu. Kami bermain mengesankan di babak pertama," ujar Allegri.

Milan langsung unggul 2-0 di babak pertama dan keduanya berkat gol Alexandre Pato. Namun, di babak kedua, Sampdoria mampu memperkecil kekalahan.

"Pato juga tampil bagus dan saya selalu senang dengan caranya membawa bola. Sedangkan Emanuelson tampil bagus di babak pertama. Sebenarnya kami hanya berharap Emanuelson dan Van Bommel bisa menyatu dengan tim. Sebab, mereka belum melakukan sesi latihan bersama dengan pemain lain," jelasnya.

Ternyata, mereka justru tampil melebihi harapan. "Hari ini, Van Bommel bermain melebar dan butuh waktu untuk menemukan posisi. Tapi, di babak kedua dia bermain lebih baik," pujinya. (FBI)

Penulis: Hery Prasetyo   |   Editor: Hery Prasetyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment