Saturday, February 19, 2011

Pemain Korban Tembak Mulai Bermain

Mantan penyerang tim nasional Paraguay, Salvador Cabanas, yang menjadi korban insiden penembakan pada tahun lalu, telah kembali bermain sepak bola.

MEKSIKO CITY, KOMPAS.com - Mantan penyerang tim nasional Paraguay, Salvador Cabanas, yang menjadi korban insiden penembakan pada tahun lalu, telah kembali bermain sepak bola.

Cabanas yang merupakan pemain terkemuka di Meksiko tersebut mulai berlatih bersama tim yang menjuari Liga Paraguay, Club Libertad, Rabu (2/2/2011). 

"Sebuah kehormatan dia bersama kami. Kami ingin melakukan segalanya apa yang kami bisa untuk membantu pemulihannya," kata pelatih Gregorio Perez kepada Primero de Marzo radio.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cabanas menjadi korban penembakan saat mengunjungi bar bersama teman-temannya pada Januari tahun lalu. Inisiden tersebut sempat membuat Cabanas kritis setelah peluru bersarang di kepalanya.

Pelaku penembak Cabanas pun telah berhasil dibekuk oleh polisi Meksiko pada bulan lalu. Dia adalah Jose Jorge "JJ" Balderas yang juga anggota sindikat obat bius di negara itu. Baldares diketahui menembak Cabanas setelah keduanya berdebat soal penampilan Cabanas dalam sebuah pertandingan. (PDMD)

No comments:

Post a Comment