Saturday, February 19, 2011

Luiz Siap Curi Perhatian Ancelotti

LONDON, KOMPAS.com - Bek anyar Chelsea, David Luiz mengaku siap menunjukkan penampilan terbaiknya dan dengan begitu bisa masuk ke tim inti.

Luiz didatangkan "The Blues" dari Benfica dengan bandrol mencapai 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 306 miliar menjelang transfer kedua ditutup. Sebagai bek muda, kemampuan Luiz belum bisa disamakan dengan bek-bek tangguh yang dimiliki Chelsea seperti John Terry atau Branislav Ivanovic. Bukan tidak mungkin, bek asal Brasil itu hanya lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. 

Hal itu dijadikan Luiz sebagai tantangan. Oleh karena itu, ia mengaku siap bekerja keras dan menimba ilmu dari rekan-rekannya demi masuk tim utama.   

"Aku selalu tahu di sini ada kompetisi karena Chelsea adalah klub besar. Anda juga harus menjadi pemain top untuk bermain di sini," kata Luiz.

"Sebuah tantangan besar bagiku tetapi aku punya hasrat besar mendapat tempat di grup ini. Aku akan belajar dari rekan satu tim menjadi pemain lebih baik dan punya skill lebih," lanjutnya.

Luiz juga mengaku bahagia bisa merumput di Premier League. "Liga terbaik di dunia adalah Premier League. Jadi, aku  bahagia bermain di sini dan melawan pemain-pemain besar. Semua pemain besar ingin melawan pemain besar lain dan aku berharap ini waktuku," bebernya. (SUN)

Penulis: Ferril Dennys   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment