Friday, February 18, 2011

Redknapp Sedih Beckham pergi

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengaku sedih memikirkan akan habisnya masa pinjam gelandang David Beckham, yang rencananya akan kembali ke klub asalnya, LA Galaxy, 9 Februari mendatang untuk menjalani program pramusim bersama LA Galaxy.

Pantas jika Redknapp mengaku kehilangan. Sebab selama berlatih bersama "Spurs" sejak Januari 2011, Beckham selalu berkerja keras dan cepat beradaptasi. Ini membuat Redknapp sebenarnya ingin meminjamnya dari La Galaxy. Sayang, permintaan tersebut ditolak pihak Galaxy.

Menurut media-media Inggris, proses peminjaman Beckham tersendat pada masalah masa pinjam. "Spurs" ingin meminjam Beckham sampai pertengahan Maret, sementara LA Galaxy hanya bersedia melepasnya sampai 10 Februari mendatang (pramusim Liga Amerika Serikat/ MLS).

"Aku mencintai Beckham. Dia pemain fantastis dan merupakan pemain berkelas. Anda akan senang jika memilikinya di tim Anda," kata Redknapp.

"Saya akan melakukannya (mengontraknya, Red). Saya mencintai dia dan menyukai cara dia bermain. Umpan Rafael van Der Vaart kepada Peter Crouch (ketika Spurs berhadapan dengan Blackburn Rovers), ia lakukan tujuh kali di dalam latihan. Saya rasa dia mempunyai sebuah radar dan Crouch menanduknya ke dalam gawang," tambahnya lagi. (SUN)

Penulis: Wirawan Kusuma   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment