Sunday, February 20, 2011

Teman Kencan Balotelli Mengaku Dirayu Berlusconi

ROMA, KOMPAS.com - Sara Tomassi, teman kencan Manchester City Mario Balotelli mengaku pernah dirayu oleh presiden AC Milan yang juga perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, yaitu saat saat menghadiri pesta bunga-bunga yang digelar Juni 2010.

"Dia (Berlusconi, Red) sangat terkesan dengan wajahku. Dia mengatakan aku sangat cantik dan pintar dan kemudian menyuruhku ikut dalam dunia politik. Silvio selalu menolong orang. Tapi aku mengatakan kepadanya aku hanya ingin menjadi artis," kata Sara.

Sara mengatakan dirinya diundang oleh seorang pengusaha bernama Giampaolo Tarantini ke acara yang berlangsung di Palazzo Grazioli Villa, Roma tersebut. Sara pun menceritakan bagaimana suasana dalam pesta 'bunga bunga' tersebut.

"Ada banyak wanita cantik dan orang dari dunia bisnis yang ikut dalam pesta tersebut. Ada banyak gadis dan sebagian menginap di sana. Aku melihat banyak orang datang dan masuk ke ruangan setiap waktu. Mereka mungkin telah melakukan sesuatu disana," jelas Sara.

Berlusconi, yang juga merupakan presiden AC Milan, memang terus dikecam, yang menurut pemberitaan di Italia, beberapa kali melakukan pesta seks. Pada pesta 'Bunga-Bunga', dia diduga melibatkan gadis di bawah umur model asal Brasil, Iris Berardi.

Pada saat pesta itu berlangsung, Berardi masih berusia 17 tahun. Sebelumnya, Berlusconi juga sudah dituduh melibatkan gadis di bawah umur dalam pesta seksnya. Dia adalah Karina El Mahroug yang juga berumur 17 tahun. (SUN)

Penulis: Wirawan Kusuma   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment