Sunday, February 20, 2011

Dzeko, Torres-nya City

Striker Manchester City, Edin Dzeko.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Roberto Mancini, Pelatih Manchester City, boleh saja kecewa gagal mendapatkan Fernando Torres pada musim lalu. Namun, menurut dia, City telah mendapatkan "Torres" dalam diri Edin Dzeko.

"The Citizens" memang pernah berambisi memboyong Torres pada musim lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang Spanyol itu, City siap menggelontorkan dana besar. Namun, "El Nino" bergeming dengan tawaran tersebut.

"Mungkin musim panas lalu kami pernah mencoba (memboyong Torres—Red), tetapi hal itu sulit," kata Mancini.

Gagal mendapatkan Torres, City berhasil memboyong Mario Balotelli. Kemudian, City memboyong Edin Dzeko dari Wolfsburg dengan harga 27 juta poundsterling. Sosok Dzeko-lah yang diklaim Mancini memiliki kemampuan layaknya Torres. "Kami memiliki Dzeko dan kami bahagia memiliki dia. Dia seperti Torres," kata Mancini. 

Meskipun demikian, Mancini tidak menampik masih mengagumi Torres yang kini membela Chelsea. "Dia pemain yang fantastis. Mungkin sudah waktunya dia berganti seragam karena dia memang ingin pergi. Dia salah satu penyerang terbaik di Eropa dan saya yakin dia akan tampil luar biasa bersama Chelsea," kata pelatih asal Italia itu. (TBL)

No comments:

Post a Comment