Monday, February 21, 2011

Torres Bikin Ancelotti Bingung

Penyerang Chelsea, Fernando Torres.

LONDON, KOMPAS.com — Carlo Ancelotti, Pelatih Chelsea, mengaku akan melakukan beberapa eksperimen dalam latihan guna menemukan posisi terbaik bagi penyerang anyar mereka, Fernando Torres.

"The Blues" harus merogoh kocek sebesar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan "El Nino" dari Liverpool pada hari terkakhir jendela transfer kedua 31 Januari lalu. Torres diperkirakan akan melakoni debutnya dengan melawan Liverpool, Minggu (6/2/2011) nanti.

Ancelotti mengakui, dirinya belum yakin apakah Torres akan menjadi starter pada pertandingan nanti. Lebih penting lagi, pelatih asal Italia itu belum menemukan formasi yang ideal pasca kedatangan Torres.

"Kami harus menemukan posisi terbaik untuk menempatkan dia dan mencari sistem terbaik bagi semua pemain yang akan bermain bersama. Saya tidak pernah memiliki masalah menyatukan pemain berkualitas. Kami harus mencobanya. Kami memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kombinasi lini depan," jelas Ancelotti. 

Setiap orang tahu, kata Ancelotti, Torres adalah penyerang yang fantastis. Dia memiliki kemampuan dan keterampilan mencetak gol.  Ancelotti meminta seorang penyerang untuk tidak hanya mencetak gol, tetapi bermain secara tim

"Anda harus menggunakan kualitas dan kemampuan untuk tim. Ini harapan kami. Dia bukan pemain yang egois dan tidak masalah dia bermain untuk Chelsea," beber mantan Pelatih AC Milan itu. (SKY)

No comments:

Post a Comment