Saturday, February 5, 2011

Juve Belum Tawar Fabiano

Striker Sevilla, Luis Fabiano.

SEVILLA, KOMPAS.com — Agen Luis Fabiano, Jose Fuentes, mengatakan, Juventus hingga saat ini belum memberikan penawaran resmi untuk membeli kliennya dari Sevilla. Fuentes mengaku akan mempertimbangkan proses transfer kliennya jika ada tawaran menarik dari kubu Juve.

Juve diberitakan kini sedang mencari striker baru. Ini karena deretan bomber Juve, yakni Carvalho Amauri, Luca Toni, Vincenzo Iaquinta, dan Fabio Quagliarella, sedang mengalami cedera. Akhir pekan lalu, kapten Alessandro Del Piero terpaksa ditandemkan dengan striker muda, Niccolo Giannetti, untuk mengisi pos striker di lini depan.

"Juventus belum secara resmi menyatakan ketertarikan mereka melalui saya atau Sevilla. Sampai saat ini, tawaran baru datang dari Corinthians. Kami masih menunggu dan tak ada masalah dengan hal ini," kata Fuentes.

Musim ini, Fabiano telah memperkuat Sevilla dalam 17 pertandingan dengan torehan enam gol. Harga Fabiano diperkirakan takkan murah mengingat mantan pemain Porto itu masih terikat kontrak hingga 2013 mendatang. Juve harus merogok kocek sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 242 miliar) untuk menebus klausul buy-out milik Fabiano.

"Jika tawaran yang menarik datang maka kami akan mempertimbangkan gagasan untuk meninggalkan Sevilla," tuntas Fuentes. (CAL)

No comments:

Post a Comment