Sunday, February 6, 2011

Mancini: Bebas Cedera, Chelsea Bisa Juara

Pelatih Manchester City Roberto Mancini.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai cedera pemain sebagai masalah hilangnya konsistensi Chelsea mendulang tiga angka. Menurutnya, Chelsea mampu mengatasi masalah itu dan segera setelahnya kembali ke jalur juara.

Pada tiga laga Premier League pertama musim ini, Chelsea mendulang tiga kemenangan dengan memasukkan 14 gol tanpa kebobolan. Namun, dalam sepuluh pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea menang dua kali, yaitu 1-0 atas Bolton Wanderers dan 2-0 atas Blackburn Rovers.

Akibat itu, Chelsea duduk di posisi keempat dengan 38 poin atau kalah tujuh angka dari Manchester United, di puncak klasemen. Mengingat masih ada Arsenal dan City di posisi ketiga dan keempat, sejumlah kalangan menilai Chelsea bakal sangat sulit kembali ke puncak klasemen.

"Chelsea bisa kembali lagi. Mungkin, saat ini Manchester United lebih baik dari mereka, tetapi masalah mereka hanyalah terlalu banyak pemain cedera. Ketika mereka mendapatkan semua pemain pulih, mereka punya tim bagus," ujar Mancini. (MIR)

No comments:

Post a Comment