Sunday, February 6, 2011

Belum Pernah Menang, Dalglish Coba Cole

Gelandang Liverpool, Joe Cole.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Setelah sejumlah eksperimennya gagal membuahkan kemenangan, Manajer Liverpool Kenny Dalglish mempertimbangkan memainkan gelandang Joe Cole, yaitu untuk pertandingan Premier League melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1/2011).

Dalglish menangani Liverpool menggantikan Roy Hodgson pada 8 Januari lalu. Sejak itu Liverpool telah mengarungi dua pertandingan Premier League dan tak pernah memakai jasa Cole. Hasilnya, Liverpool menyerah 1-2 kepada Blackpool dan ditahan 2-2 oleh Everton.

Situasi itu disebut Daily Mirror membuat Dalglish berharap Cole bisa memperbaiki peruntungannya dan optimistis rencananya akan berjalan sesuai dengan rencana.

Melawan Wolverhampton, Liverpool masih belum akan diperkuat kapten Steven Gerrard akibat menjalani sanksi skors. Laga versus Wolverhampton merupakan pertandingan terakhir dari masa hukuman tiga kali skors untuk Gerrard.

Selain itu, Liverpool juga kemungkinan juga tidak akan diperkuat penyerang Milan Jovanovic. Jovanovic mengalami flu dan disebut belum akan sembuh untuk pertandingan versus Wolverhampton.

Berikut ini adalah perkiraan skuad Liverpool yang dibawa Dalglish melawan Wolverhampton: Reina, Kelly, Skrtel, Agger, Johnson, Lucas, Meireles, Kuyt, Cole, Rodriguez, Torres, Gulacsi, Aurelio, Kyrgiakos, Poulsen, Shelvey, Babel, Ngog, Spearing, dan Pacheco. (MIR)

No comments:

Post a Comment