Tuesday, February 8, 2011

Fergie: Biar Diskors, Rafael Bisa Main

Bek Manchester United, Rafael Da Silva, memprotes wasit Mike Dean atas keputusan memberi kartu kuning kedua kepadanya, pada pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United Alex Ferguson mengatakan, bek Rafael bisa bermain sekalipun dalam masa skors, yaitu dengan bermain menggunakan kostum kembarannya, Fabio. Menurut Guardian, Ferguson mengatakan itu dengan nada bergurau.

Fabio dan Rafael adalah pemain MU, sama-sama berposisi bek, dan berperawakan mirip. Perbedaan paling kentara adalah nomor punggung mereka. Fabio mengenakan kostum bernomor 20, sementara Rafael mengenakan kostum bernomor 21.

Akhir pekan ini MU akan melakoni laga Premier League melawan Birmingham City. Rafael dipastikan tidak bisa bermain akibat menerima kartu kuning kedua pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

"Saya mungkin menurunkan Rafael di sana. Mereka tak akan tahu (perbedaan Rafael-Fabio). DNA mereka mungkin sama," ujar Ferguson.

"Keharusan mengganti Rafael memberi kami sesuatu untuk dipertimbangkan, plus satu atau dua perubahan. Fabio bisa menggantikannya. (John) O'Shea dan (Wes) Brown juga bermain untuk tim cadangan. Mereka juga dipertimbangkan," tambahnya. (TEL)

No comments:

Post a Comment