Thursday, February 10, 2011

Ferguson: Jual Adam, Blackpool Bodoh

Pelatih Manchester United, Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan, Blackpool bodoh jika sampai menjual kapten Charlie Adam saat pada jendela transfer kedua ini, kecuali jika tawaran itu datang dari klub besar.

Mengacu pemberitaan di Inggris, Adam diinginkan Liverpool. Liverpool bahkan disebut sudah mengajukan penawaran 4 juta poundsterling.

Menurut Ferguson, sebagai tim promosi, Blackpool harus mempertahankan pemain-pemain top mereka untuk menjaga soliditas dan peluang bertahan di Premier League musim depan. Dikatakan juga, jika mereka mau menjual pemain maka sebaiknya setelah musim berakhir.

"Saya tak berpikir (Manajer Blackpool Ian Holloway) akan menjualnya. Ia akan menjadi sangat bodoh jika sampai melakukan itu mengingat posisi mereka saat ini. Ia bisa menjualnya akhir musim nanti. Saya pikir, ia tak akan menjual pemain saat ini," terang Ferguson.

"Blackpool telah menjadi udara segar. Saya tak pernah mengira mereka akan bermain di Premier League. Charlie adalah bintang. Saya mengenalnya sejak masih anak muda di Skotlandia."

"Jika (Holloway) mendapatkan penawaran dari klub besar untuk salah satu dari pemainnya, ia harus melepas mereka untuk memberikan pemain itu kesempatan yang tak akan ia dapatkan di Blackpool," tuturnya. (MIR)

No comments:

Post a Comment